Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Sebuah Lagu Cinta Untuk Dia

Nama Mia saat ini selalu mengisi hari-hariku, tak ada lagi rasa kosong yang sempat kurasakan setelah kejadian yang telah lalu, sosok Mia telah merubah segalanya, dulu yang sempat suram kini  kembali bersinar bagai cahaya mentari  yang datang tiap pagi hingga petang tanpa ada rasa bosannya untuk memberi cahaya dan kesejukan bagi dunia....

Kadang saya dan selalu bertanya dalam hati, “TUHAN...apakah ini orang yang selama ini menjadi harapan dalam setiap doa saya, dan apakah orang ini adalah jawaban dari-Mu, ????”
Hari-hari kami berdua pun kian berwarna, (itu katanya...), itu pula yang aku rasakan saat ada dia.  Rasa bahagia itu tumbuh dalam hati kami masing-masing,

Masih teringat dalam otak saya, saat itu pagi hari, kebetulan hari itu tidak ada kuliah di kampus jadi saya hanya dikosan ditemani dengan mainan kesukaan saya, saya menyebutnya “MY FIRST WIFE”, mungkin aneh bagi orang yang baru mendengarnya, tapi kalau sudah tahu maksudnya pasti mereka mengerti,...Ya... itu adalah sebuah gitar akusitk klasik yang saya beli waktu saya singgah di kota Surabaya awal bulan Juli 2009 lalu, gitar itu yang selalu menemani hari-hari saya saat itu...
Iseng-iseng saya mainkan gitar saya, sudah menjadi kebiasaan, kalau suasana hati lagi baik, saya biasa mainkan gitar dengan lagu-lagu cinta maupun yang baik, namun kalau lagi Bad MOOD, hemm...pasti bawakan lagu yang sedih melulu....:-(

Ya, itulah saya....

Sebuah lagu pun saya buat khusus untuk Mia yang saat itu telah menerima saya sebagai kekasih pertamanya (itu katanya...), lagu cinta yang saya buat dari hati yang paling dalam ditambah dengan rasa yang berbunga-bunga saat merangkai lirik-lirik dengan kata-kata yang indah, lagu itu saya beri judul “...KUBAHAGIA...”, ini adalah lirik lagu yang saya ciptakan buat Nona Mia...

Bait I
Kau hadir saat ini, dan mengisi ruang sepi..dihatiku,,,
Kau tebarkan keindahan, pesona kemilau terpancar diwajahmu..
Kubahagia..bila kau jadi milikku, rasakan dekap hangat cintaku...
Reff.
Sambutlah tulus hatiku, hanya untukmu
Terimalah putih cintaku, juga untukmu
Kan kujaga rasa ini sepenuh hati
Hingga nanti kau sadari, hanya ada aku dihatimu..

Bait 2
Dan kuyakin kau adalah, jawaban segala keraguan hatiku
Yang selama ini tak bisa, menghapus semua kenanganku, bersamanya..
Kubahagia..bila kau jadi milikku, rasakan dekap hangat cintaku...(Back to Reff)
End

Itulah lagu yang saya persembahkan untuk sosok terindah...Mia....lagu sederhana, tapi menurut saya, itu saja sudah cukup menggambarkan perasaan saya saat itu dan sampai saat ini untuk dia, dan dia pun juga pasti merasakan hal yang sama.
Saya hanya berharapkan hubungan kami berdua dapat berjalan dengan baik dan sampai pada satu titik yang juga menjadi harapan kami berdua...PERNIKAHAN SUCI....
AMIN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar