Cari Blog Ini

Senin, 21 Maret 2011

Awal aku mengenalnya

Maia letor.....nama itu sesaat buat aku terdiam...

Awalnya saat itu saya lagi mencari teman2 lama di sebuah jejaringan sosial yang baru saja saya buat,,sebut saja FACEBOOK.com. nama itu tiba2 muncul di profil account saya,trus saya coba untuk membuka wall acountnya,disana sya membaca info serta apa saja yang ada di wallnya saat itu..

sejenak saya sempat membaca,disitu tertulis alamat website atau blognya....http://mia21letor.blogspot.com...
saya jadi tambah penasaran,saya iseng2 coba membuka blognya,,di bolgnya berisi banyak sekali tulisan-tulisan yang bagus,,,ya...seperti...puisi-puisi..atau apalah itu,tapi disitu juga ,terdapat salah satu tulisannya yang buat saya suka sekali dengan tulisan itu,
setelah lama membaca tulisan itu dan berulang-ulang kali saya ,e,baca membuat rasa ingin mengenal orang yang membuat tulisan itu lebih jauh...orang itu bernama MIA...

langsung saja saya buat permintaan teman dengan dia lewat situs jejaringan sosial itu.,,bak gayung bersambut...dia pun mengkonfirmasi permintaan pertemanan dari saya...

itulah awal aku mulai mengenal sosok seorang wanita yang telah mencuri hati dan perhatian saya,,,,!!!!


1 komentar: